Kembali ke awal (Senin)

entah dorongan dari mana untuk bisa post blog sepagi ini mungkin aku baru saja dapat mimpi atau apa setelah tidur tadi (padahal perasaan gelap aja pas tidur) hahaha. akhirnya kita kembali di rutinitas kita masing masing ya, selamat datang hari senin :)

mungkin buat aku harus belajar untuk menyukai hari senin karena ini adalah awal periode yang bagus untuk merencanakan planning kita dalam seminggu kedepan. mungkin planningku seminggu ini simple aja kalau ditulis tapi tidak simple apabila dilaksanakan. yap ini dia planning minggu ini!

Senin 
1. Kuliah 1 kelas (Matematika Ekonomi) | Prioritas : Wajib!
2. rapat kelompok Makrab jurusan | Prioritas : Wajib!
3. selesein tugas resume ekonomi | Prioritas : Wajib!

Selasa
1. Kuliah 3 kelas (Ekonomi Pengantar, Bahasa Indonesia, Hukum Pengantar) | Prioritas : Wajib!

Rabu
1. Kuliah 2 kelas (Akuntansi dan bisnis pengantar) | Prioritas : Wajib!

Kamis
1. Kuliah 1 kelas (Sosiologi Ekonomi) | Prioritas : Wajib!

Jumat
1. Shalat Jumat | Prioritas : Wajib!

Sabtu
1. Softskill Palapa | Prioritas : Wajib!
2. makrab INDOMIE (ini dia lo makrabnya IE) | Prioritas : Wajib!

Minggu
1. masih makrab INDOMIE | Prioritas : menyesuaikan hari sabtu :D
2. Cuci motor | Prioritas : Wajib! 

duh itu padat atau gak yah kayaknya sih biasa aja ahahha. yap itu segala hal yang bersifat wajib jadi buat minggu ini rancangan kegiatannya yang harus aku ikuti ya itu. aku ingat pelatihan softskill hari sabtu kemarin, sang trainer bilang gini... 

"apabila kamu tidak bisa membuat sebuah perencanaan, maka kamu telah merencanakan sebuah kegagalan." 

wah jleb banget kata katanya. jadi mungkin dari rencana yang aku buat ini bisa menuntun selama seminggu ini :D walaupun masih banyak kegiatan yang gak aku tulis, tapi aku punya garis besar apa yang harus aku lakukan. maka dari itu semuanya prioritasnya wajib dan kegiatan yang lain yang juga gak kalah banyak tinggal menyesuaikan aja dari garis besar rencana yang aku tulis ini :)

semoga Planning ini bisa menuntun dan aku bisa melaksanakan dengan sebaik mungkin, amin ya allah O:)

jadi selamat beraktifitas di senin pagi ini! Happy Monday <3 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Join Kegiatan di Kampus?

Picture of September

Launching