Siangkolisme

Bu rabu ini rabu lah terus kenapa? hahahaha. tuh kan inilah efek dalam beberapa hari ini yang sedikit beritme tidak seperti biasanya. yang biasanya selow mungkin sekarang sedikit tidak selow haha. jujur aja dalam beberapa hari ini penuh dengan berbagai macam kegiatan yang ternyata diluar ekspetasi pada saat awal minggu kemarin. tapi itu bukan masalah, semuanya harus tetap dijalani dengan sebaik mungkin agar manfaatnya bisa aku serap :) kenapa judulnya SIANGKOLISME? yang pasti karena ini post dibuat saat siang hari dan kenapa ada KOLISMEnya? baca lebih lanjut agar tahu maksudnya :)


aku lagi pingin share lagu nih, soalnya dalam beberapa hari kemarin selama ngerjain tugas laptop kesayangan ini selalu bernyanyi untuk terus nyemangati kalau lagi ngerjain tugas haha (sudut pandang diri sendiri :D). mungkin lagu lagu ini kalian udah ada yang tau dan juga belum tau. lagunya itu.. adalah theme song dari film favoritku masa kecil. PETUALANGAN SHERINA!

Lirik lagunya itu kayak gini...
....
....

Intro

bila kita dapat memahami
matahari menemani
kita dalam kehangatan
hingga sang rembulan bersenandung..

menina bobokan seisi dunia
dalam lelap setia
tanpa terpaksa..

Bila kau dapat mengerti
sahabat adalah setia
dalam suka dan duka
kau kan dapat berbagi rasa
untuknya...

begitlulah seharusnya
jalani kehidupan
setia... setia...
dan tanpa terpaksa...

mengapa bintang bersinar
mengapa air mengalir
mengapa dunia berputar..

lihat segalanya
lebih dekat
dan kau akan mengerti...


duh kalau udah dengerin ini  nyaman banget perasaan tapi sisi lain dalam diri ini muncul, si melankolis terkadang suka menampakkan jati dirinya hahha :'). kalau dengerin ini soalnya ingatnya masa masa kecil dulu, masih anak mama, masih suka ngerengek kalau minta sesuatu, masih suka bandel kalau dikasih tau (sekarang masih gak ya?), masih suka berantem sama temen, masih suka main sembunyi2an (petak umpet), masih suka iri kalau temen punya mainan baru, masih sering di suruh tidur siang, dan semua hal indah dulu di masa kecil seperti terflash back kembali kalau dengerin lagu ini. 

mengingat sekarang sudah berada di posisi yang berbeda. yap semuanya hanya bisa jadi sesuatu yang dikenang, dan aku tidak menyesali semua yang telah terjadi di masa lalu, tapi lebih melihat bahwa itu semua adalah sebuah bagian tersendiri dari hidup ini dan bersyukur pernah mengalaminya. mungkin tidak semua orang merasakannya. sudah pasti bahwa tanpa yang terjadi di masa lalu aku mungkin tidak berada di posisi seperti saat ini. bersyukur banget atas semua yang pernah terjadi. terima kasih ya allah telah kau karuniakan hal hal indah itu :')

kok jadinya ceritanya gini ya? ini memang si melankolis yang lagi nulis hahahaha :'D tapi aneh juga ya kalau lagu itu bisa jadi moodbooster kalau pas lagi ngerjain tugas. yah memang karakter orang berbeda beda dan yang harus kalian (pembaca) tau adalah aku adalah yang seperti ini. seperti apa? ya seperti itu! :) 

sesuai dengan lirik lagu di atas ... lihat segalanya lebih dekat dan kau akan mengerti... 

sebenarnya lagu lagunya masih banyak sih tapi ini dulu deh yang mau aku ceritain. hebat juga ya kok di saat sibuk gini kok masih bisa ngepost blog ya. kayaknya inspirasi sedang menyala dengan terangnya. mungkin karena "ada" yang menyalakannya hehehhe :)) oke saatnya kembali pada rutinitas! semoga semuanya lancar bismillah~



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Join Kegiatan di Kampus?

Picture of September

Launching